Welcome ! Mari kita perbincangkan hidup disini, Baca dan fahamilah, pasti kamu akan mengerti maksudnya.

Jumat, 14 Desember 2012

Ini janjiku pada tuhan


Ini janjiku pada tuhan

“ I love you without knowing how, or when, or from where. I love you straight forwadly. Without complexities oneride. So i love you because i know no otherway.
Setelah aku kenali dirimu lewat mata hatiku, secarik perkenalan yang melahirkan cinta prematur dan itulah ibarat kecintaanku terhadapmu. Tapi janganlah kau anggap itu sebagai mimpi, karena itulah perasaan terdalamku yang berbicara, dan harapanku semoga engkau memakluminya.
Tetes-tetes kasih sayang yang berjatuhan dalam hatiku, pelita-pelita kesetiaan yang menyala-nyala dalam sukmaku dan bercak-bercak kerinduan yang melekat dalam jiwaku, semuanya adalah untukmu, semuanya adalah lukisan cintaku kepadamu.
Percayalah Farid, suatu saat nanti tuhan akan mempersatukan kita. Jangan tanya lagi kenapa aku tidak ingin bersamamu sekarang, seperti yang aku katakan... aku pernah berjanji pada tuhan, aku tidak ingin bersama siapapun sebelum aku menjadi manusia sesungguhnya. Tak ada alasan lain dari hatiku selain itu, bukankah aku tidak pernah menuntut apapun darimu?
Mengertilah farid, cintaku dan cintamu tulus. Tuhan tau itu, hanya saja sekarang aku ingin menepati janjiku agar aku bisa bersama kelak. Bersabarlah... dan mungkin kau berfikir aku ini adalah seorang wanita pemberi harapan palsu? Tidak farid, cintaku nyata...
Ini memang pahit farid, tapi sekarang waktunya kita melawan cinta. Ini ujian bagi cinta kita. Aku mencintaimu karna allah, dan aku ingin tuhan merestui kita.  Kepercayaan adalah awal dari kesetiaan cinta, dan aku akan menanamkan akar-akar kepercayaan dalam dirimu dan selalu menjaga kesetiaan dalam diriku. Sehingga kebahagiaan akan mudah terwujud dalam kehidupan kita dan engkau tak akan meragukan cintaku lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar